Halaman

Minggu, 10 Juni 2012

Intro

ucapkan salam !! Assalamualaikum Wr Wb :))

       Sebenarnya gada tuh pikiran buat bikin Blog , tapi berhubung akun google saya sudah punya, google+ juga sudah ada, kayaknya gak abdel  juga kalo nggak bikin blog hahaha

      Blog ini juga usulan dari teman senasib, setanah air, sepenanggungan *halah* Miss Rori sama Hani eonnie huehehehe

      Saya sebagai pembuat,pemilik dan penanggung jawab juga nggak tau ini blog ntar jadinya kayak gimana, diisi apaan hahaha tergantung saya lagi selera cuap cuap apa nggak

Sebelum nulis aneh aneh lagi mending saya ngenalin diri deh -_-
Saya seorang Yeoja *cewek* yang diberi nama Diana Yunita sangat menyukai warna Ungu dan enam namja *cowok* yang ada di korea tadaaaaa......


        Jadi jangan kaget kalau Facebook , Twitter , dan Google+ penuh dengan *dari kiri* Junsu, Junho, Taecyeon, Nichkhun, Chansung plus Wooyoung. Berkat nama terakhir yg saya sebutkan tadi inilah saya mengenal ke enam namja fabulous ini wkwkwkwk 


       Sebetulnya masih banyak cowok cowok ganteng yang pingin saya tebar tapi lain kali aja hahaha
Sekian, salam hangat dari gadis biasa yang terjebak cinta bias  terakhir buat teman teman yang melihat Blog acakadut saya , Kiss for you guys !! ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar