Halaman

Sabtu, 06 Oktober 2012

LOVE AGAIN ( Teaser )




Cast       :  
  • ·         Cho Kyuhyun
  • ·         Super Junior
  • ·         2PM
  • ·         And other cast


“ Jika aku tak mencuri ciuman pertamamu, aku takkan bisa mencuri hatimu “

“ Walau bukan kau yang mencuri ciuman pertamaku, sadarlah bahwa dari awal hatiku telah tercuri olehmu “


“ Super Junior ? “ mata gadis itu membulat

“ Apa hubungannya Super Junior dengan ujianku? Aku trainee JYP, kenapa yang mengujiku malah dari manajemen lain ?”

“ entahlah, ini kebijakan dari perusahaan. Kemungkinan besar ini salah satu wujud kerja sama antar manajemen “

Gadis itu berdiri menghadap gadis lain di depannya “ dengan kata lain, aku bisa bertemu Donghae, begitu? “

“tentu saja, dia adalah salah satu orang yang akan menilaimu” mendengar jawaban itu, gadis itu tersenyum lebar  “Apakah kau akan seperti ini jika bertemu dengan Wooyoung ?” pertanyaan itu membuat senyum gadis itu semakin lebar

“ Kak Bri, mau tahu jawabannya ?” Tanya gadis itu berahasia

“aku hanya penasaran.. “

“ Pertemukan aku dengan Wooyoung dulu, baru kak Bri akan tahu jawabannya “

#####
“Apa seorang Cho Kyuhyun memang seperti itu ?” gumam seorang gadis sambil berjalan melintasi koridor. Gadis itu masuk ke dalam lift yang terbuka.

setelah beberapa menit gadis itu berada di dalam lift, pintu lift terbuka dan menampilkan lobby hotel yang ramai, sebelum gadis itu sempat menggerakkan kakinya, tangannya ditarik oleh sebuah tangan yang datang dari arah belakang.

Tiba tiba saja tubuh gadis itu sudah disandarkan ke dinding di sebuah lorong hotel yang agak sepi, di depannya sudah ada seorang pria yang memakai topi, kacamata hitam dan masker yang juga berwarna hitam

“ penguntit … “ gadis itu hampir saja berteriak tapi diurungkannya karena tiba tiba saja pria itu melepas kacamata dan masker hitamnya. Mata gadis itu membulat

“Kyuhyun ?”

Pria itu menyeringai “ini aku, hari ini kau jadi guide ku , eotte?”

“apa ?”


“ah, raut wajahmu mengatakan ya … oke ! kita berangkat “

“ tunggu ….. !”

“kenapa harus aku? Kau kan bisa meminta guide ke manajer jika ingin jalan jalan, aku disini bukan untuk jadi tour guide “ omel gadis itu kesal

“ aku sedang … kabur “

“ APAA ??”

#####
Gadis itu menyunggingkan senyum tidak relanya, di depannya ada Donghae yang sibuk mengelus kepalanya, menghiburnya.

“ Hei, kecil aku janji akan mengirim email “ kata Donghae, ia memeluk gadis di depannya “hati hati ya, kecil “

Gadis di depan Donghae hanya diam, gadis itu baru mengenal Donghae kurang dari 1 minggu tapi ia merasa sudah dekat sekali dengan namja itu. Begitu juga sebaliknya, Donghae tersenyum “ Jangan malas berlatih ya kecil “

Gadis itu tertawa “ ya oppa, kau terdengar seperti mama”

Mendengar celoteh gadis itu Donghae dan yang lainnya tertawa, “ aku harus berkata apa untuk bisa terdengar seperti appamu? “sahut Eunhyuk menggoda

“ tak perlu, oppa . yang perlu oppa lakukan adalah menjaga Donghae eomma … “ ujar gadis itu sambil terkikik

Gadis itu lalu menyalami dan memeluk satu persatu member Super Junior, kecuali Kyuhyun. Untuk Kyuhyun, ia hanya bisa berdiri diam tak melakukan apapun sampai Kyuhyun menjentikkan jari di keningnya

“ Hilangkan kebiasaan mengomelmu “ kata Kyuhyun sambil lalu

Gadis itu mengelus keningnya yang memerah akibat perbuatan Kyuhyun dan mulai mengomel tidak jelas. Saat melihat orang yang diomeli dengan santainya masuk ke ruang tunggu pesawat meninggalkan dirinya dan yang lain, gadis itu mulai mengerucutkan bibirnya kesal

“ sudah, maafkan Kyuhyun ya kecil ! dia mungkin kelelahan dan ingin segera beristirahat di pesawat” Donghae menenangkan gadis itu, sedang member lain mulai menyusul Kyuhyun.

“ Hubungi aku jika kau di panggil ke Korea, arasseo ?”

Setelah memberi pelukan perpisahan sekali lagi, Donghaepun menyusul yang lain masuk ke ruang tunggu pesawat

#####

Ini bulan ke 3 setelah gadis itu bertemu Super Junior di Indonesia, gadis itu tidak menyangka bahwa setelah itu ia dipanggil ke Korea.

Saat ini, gadis itu sedang berada di Dongdaemun untuk mencari oleh oleh yang akan dia bawa pulang ke Indonesia. Gadis itu hanya 1 minggu berada di Korea dan ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berbelanja, awalnya ia ditawari JR oppa untuk ditemani, namun ia menolak dengan alasan ia ingin melatih bahasa koreanya yang semakin fasih.

Kaki gadis itu berhenti di depan sebuah toko  mainan, matanya terpaku pada beberapa action figure robot mobil di dalam film Trasformer s yang dipajang di dalam etalase took. Saat ia sedang berfikir untuk membeli mainan mainan itu, seseorang menabraknya dari belakang. Gadis itu terjatuh di sebelah sang penabrak yang ternyata juga terjatuh.

Gadis itu melihat ke arah datangnya sang penabrak dan melihat belasan gadis sedang berlari menuju tempatnya sambil meneriakkan sesuatu, setelah itu tangannya ditarik paksa oleh orang yang menabraknya. Gadis itu tersentak, ia mengalami apa yang disebut orang dengan dejavu. Ia pernah mengalami hal ini , ujarnya dalam hati.

Gadis itu ditarik ke gang sempit di sebelah toko mainan, tubuhnya disandarkan di dinding gang sempit itu, dihadapan gadis itu berdiri orang yang tadi menabraknya di depan toko mainan tadi, orang tadi memakai topi hitam . mata pria itu membulat, merefleksikan keterkejutannya melihat wajah gadis itu. Sedetik kemudian, bibir pria itu sudah bertemu dengan bibir sang gadis

#####
“ kau benar benar ….. !!! “

“ aku sudah minta maaf kan? Sudah lupakan kejadian tadi “

“ Hei, KYUHYUN OPPA ! bagaimana bisa kau berkata lupakan saja, ha? Yang kau 
ambil dengan seenaknya tadi  ciuman pertamaku !!” Gadis itu benar benar meledak sekarang, ia berbicara sambil menekankan kata “oppa” padahal sebelumnya ia tak pernah memanggil pria itu dengan sebutan oppa

“ kecilkan suaramu, kau ingin aku dikeroyok lagi oleh gadis gadis tadi?”

“ aku tak peduli “ ujar gadis itu sengit dan mulai mengomel

“ lihat itu, kau masih saja suka mengomel tidak jelas. Dengar, kalau aku dikeroyok gadis gadis itu lagi, maka aku akan menarikmu kembali untuk kabur, dan aku tak bisa menjamin bahwa aku akan mencuri ciuman keduamu “ setelah berkata seperti itu, pria itu menyeringai




TBC



Note     :
Lalalalala teaser ini singkat, padat dan tidak jelas hahaha ^^ maaf kalau membingungkan ( pasti ! ) ini kan soalnya belum full version hehehe ini buatnya ngebut banget ! saking ngebetnya pingin ngepos fanfiction, mungkin kalau ada yang bingung dan kurang jelas, bisa tanya lewat komen atau akun akun sosialku yang bertebaran *halah pasti dibales kok ^^ asal modem lancar lacar aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar