Halaman

Senin, 25 Februari 2013

Love, Curse & Hocus Pocus's Quotes



" Dan aku tidak perduli kalau aku harus pontang – panting ribuan kali lagi diantara dua dimensi, atau apa pun sebutannya, selama aku masih mengalaminya bersamamu…. Karena kamu– adalah realitaku. Kamu memberi definisi kehidupan yang sebenarnya bagiku. "



" Karena untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku ingin selalu terlihat tegar di mata wanita yang aku cintai. "

" We make each other alive because we love each other that much "

" Jadi kamu membiarkan pikiranmu yang membuat keputusan untukmu ? Bukan hatimu? "

Kata-Kata Troy untuk Gadis di Bandara Heathrow, Inggris


" Dan aku akan menjadi orang pertama yang mementung kepalamu dengan centong nasi seandainya kamu mengajari anak lelakiku trik - trik menjadi playboy sepertimu. "

" Aku cuma sedang berpikir, kira-kira berapa lama lagi kamu hanya akan memandangiku seperti itu sementara aku hampir mati tak sabar menunggu ciumanmu. "

Kata kata Gadis untuk Troy


Kenapa lebih banyak kata kata Troy ke Gadis daripada sebaliknya ??
Karena, aku suka suka suka banget momen Troy menyatakan cintanya ke Gadis di Bandara Heathrow. Troy benar benar mengekspresikan seluruh hatinya dengan kata kata itu, sedang Gadis, actually  aku bingung harus pilih Quote yang mana, karena Gadis baru menyadari perasaannya akhir akhir. Jadi aku cuma pilih dua quote favoritku 


From,

Didi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar